Mengeksplorasi Dunia Horor: 15 Game Android Dengan Tema Horor Yang Menegangkan

Mengeksplorasi Dunia Horor: 15 Game Android Bertema Horor yang Menegangkan

Bagi para penggemar adrenalin dan ketegangan, game bertema horor menawarkan pengalaman yang memacu jantung dan membuat bulu kuduk merinding. Di platform Android, tersedia berbagai judul game horor yang akan membawa Anda ke dunia yang kelam dan mencekam. Berikut ini 15 game Android bertema horor yang akan membuat Anda bergidik ketakutan:

1. Eyes – The Horror Game

Dengan suasana yang mencekam dan jumpscare yang tidak terduga, Eyes akan membuat Anda ketakutan sejak awal. Jelajahi rumah tua yang ditinggalkan dan pecahkan misteri di balik mata menakutkan yang mengawasi setiap gerakan Anda.

2. Granny

Lari, sembunyi, dan hindari Granny yang keji. Game horor klasik ini akan menguji saraf Anda saat Anda mencoba melarikan diri dari cengkeramannya yang kejam.

3. The House of Evil Nun

Masuki panti asuhan yang menyeramkan dan cobalah untuk bertahan hidup dari Nun yang jahat. Jelajahi ruang gelap, pecahkan teka-teki, dan hindari kejaran musuh yang tak kenal lelah.

4. Evil Nun 2: Origins

Kembali ke panti asuhan sebagai Sister Madeline. Ungkap asal-usul Nun yang mengerikan dalam prekuel yang mencekam ini. Nikmati grafis yang ditingkatkan dan mekanisme gameplay baru.

5. Into the Dead 2

Berlarilah melalui gerombolan zombie tanpa akhir dalam game horor aksi ini. Selesaikan misi, tingkatkan senjata, dan bertahan hidup dari kiamat zombie yang tak kenal ampun.

6. Slenderman Origins 3

Kembali ke asal mula legenda Slenderman yang mengerikan. Jelajahi hutan yang suram, pecahkan rahasia, dan hindari penampakan menakutkan yang menghantui Anda.

7. Five Nights at Freddy’s

Masuki misi mengerikan sebagai penjaga malam di restoran pizza yang dihantui oleh animatronik pembunuh. Pantau kamera, hindari pandangan mereka, dan bertahan hidup malam yang mengerikan.

8. Outlast 2

Rasakan kengerian psikologis yang mendalam dalam Outlast 2. Jelajahi rumah sakit jiwa yang ditinggalkan, hadapi sekte fanatik, dan selamatkan istri Anda dari ritual mengerikan.

9. DreadOut 2

Sebagai Linda Meillinda, jelajahi sekolah terbengkalai dan gunakan ponsel Anda sebagai kamera untuk mengusir hantu. Ungkap rahasia kelam tentang tragedi yang terjadi di masa lalu.

10. Insidious

Terinspirasi oleh film horor populer, Insidious membawa Anda ke dunia mimpi buruk yang dipenuhi oleh monster yang mengerikan. Pecahkan teka-teki, selesaikan misi, dan lawan kegelapan.

11. Murder Room

Terjebak dalam ruangan yang aneh, Anda harus memecahkan teka-teki dan mengungkap rahasia pembunuh berantai. Hindari jebakan mematikan, temukan petunjuk, dan keluar hidup-hidup.

12. Scary Teacher 3D

Perankan seorang anak nakal yang membalas dendam pada guru menyeramkan Anda. Lakukan prank, letakkan jebakan, dan hindari ketahuan saat Anda menyiksa Miss T.

13. The Last of Us: Part I

Game horor aksi yang mendapat pujian kritis ini mengikuti kisah Joel dan Ellie saat mereka melakukan perjalanan berbahaya melintasi dunia pasca-apokaliptik yang dipenuhi zombie.

14. Resident Evil 4

Klassik horor bertahan hidup kembali di Android. Jadilah Leon S. Kennedy dan lawan gerombolan zombie yang terinfeksi parasit mematikan. Nikmati gameplay akcji dan teka-teki yang mendebarkan.

15. The Nun

Terinspirasi oleh film "The Nun", game ini mengisahkan Valentina yang menyelidiki misteri hilangnya seorang biarawati di biara terpencil. Hadapi kegelapan, pecahkan teka-teki, dan hindari iblis yang berkeliaran.

Setiap game dalam daftar ini menawarkan pengalaman horor yang unik dan menegangkan. Unduh salah satunya hari ini dan bersiaplah untuk menghadapi ketakutan terdalam Anda. Apakah Anda penggemar jump scare, horor psikologis, atau aksi yang memacu adrenalin, game Android bertema horor ini pasti akan membuat Anda ketakutan dan terhibur.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *