Menjadi Petualang Ruang Angkasa: 10 Game Android Dengan Tema Penjelajahan Angkasa Yang Menggetarkan

Menjadi Petualang Ruang Angkasa: 10 Game Android Ciamik Bertema Penjelajahan Angkasa

Jelajahi luasnya jagat raya dan jadilah petualang ruang angkasa dari genggaman Androidmu! Berikut rekomendasi 10 game Android dengan tema penjelajahan angkasa yang akan membawamu ke petualangan yang menggetarkan:

1. Stardew Valley

Game pertanian dan simulasi yang unik ini memadukan kehidupan di pedesaan dengan penjelajahan galaksi. Bangun pertanian luar angkasamu, menjelajahi gua-gua misterius, dan berteman dengan alien yang ramah.

2. FTL: Faster Than Light

Strategi roguelike yang menantang di mana kamu menjadi kapten pesawat luar angkasa dan harus membuat keputusan sulit dalam pertempuran luar angkasa taktis. Jaga kru, kelola sumber daya, dan hadapi peristiwa acak yang tak terduga.

3. Kerbal Space Program

Simulasi pembangunan dan manajemen luar angkasa yang realistis. Rancang, bangun, dan luncurkan roket yang akan mengeksplorasi tata surya. Kelola fisik pesawat ruang angkasa, menangani masalah teknis, dan pastikan kru tetap hidup.

4. Space Marshals

Game aksi top-down yang menawarkan perpaduan aksi Wild West dengan penjelajahan ruang angkasa. Mainkan sebagai Burt, pemburu hadiah yang harus melacak penjahat melalui markas ruang angkasa dan planet yang berbahaya.

5. No Man’s Sky

Game petualangan fic ilmiah bergenerasi prosedural yang luas. Jelajahi planet yang tak terhitung jumlahnya, kumpulkan sumber daya, berdagang dengan alien, dan bertarung melawan bajak laut ruang angkasa.

6. Star Citizen

MMORPG luar angkasa yang ambisius dan masih dalam pengembangan. Bepergian melalui galaksi besar-besaran, berpartisipasi dalam pertempuran pemain lawan pemain, berdagang, menambang, dan bahkan membeli properti luar angkasa.

7. Galaxy on Fire 2 HD

Game penembak luar angkasa aksi yang mendebarkan dengan alur cerita epik. Kendalikan pesawat ruang angkasa futuristik dan lawan armada alien dalam pertempuran luar angkasa yang intens.

8. Everspace

Game aksi luar angkasa roguelike yang indah secara visual. Terbangkan berbagai pesawat ruang angkasa, jelajahi tata surya misterius, dan lawan musuh yang menantang dalam pertempuran yang serba cepat.

9. Infinite Space II

Generasi kedua dari game JRPG luar angkasa klasik. Jelajahi alam semesta yang luas, rekrut kru, dan kembangkan kapal luar angkasa untuk melawan ancaman yang mengintai di tengah bintang-bintang.

10. Rebel Galaxy Outlaw

Game penembak luar angkasa simulator pesawat ruang angkasa yang mendebarkan. Terbangkan kapal yang sangat detail, melawan bajak laut dan penjahat, dan jelajahi dunia luar angkasa yang dinamis.

Ambil Androidmu, ledakkan roketmu, dan bersiaplah untuk petualangan luar angkasa yang mendebarkan! Game-game ini akan membawamu ke dunia penjelajahan yang luas, pertempuran yang intens, dan misteri yang menanti untuk diungkap. Jadilah petualang ruang angkasa hari ini dan jelajahi luasnya galaksi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *