Mengeksplorasi Dunia Horor: 15 Game Android Dengan Tema Horor Yang Menegangkan

Mengeksplorasi Dunia Horor: 15 Game Android Horor yang Bikin Jantung Deg-degan

Dunia game horor semakin berkembang, tak terkecuali di platform mobile seperti Android. Menawarkan pengalaman yang menegangkan dan mencekam, game-game horor Android ini siap membuat bulu kudukmu berdiri tegak.

Bagi para pencinta genre horor, berikut 15 rekomendasi game horor Android yang layak kamu coba:

1. Outlast 2

Sebagai sekuel dari game horor populer Outlast, Outlast 2 menghadirkan teror yang lebih mengerikan. Kamu akan berperan sebagai Blake Langermann, seorang jurnalis yang menyelidiki pembunuhan istrinya di pedalaman Arizona.

2. Five Nights at Freddy’s

Game fenomenal ini telah menginspirasi banyak sekuel dan spin-off. Kamu akan bertugas sebagai penjaga malam di Freddy Fazbear’s Pizza, tempat di mana boneka animatronik yang jahat akan mengincarmu setiap malam.

3. Granny

Sebuah game horor minimalis yang akan menguji keberanianmu. Kamu terjebak di rumah gelap bersama seorang nenek yang menakutkan. Cobalah kabur tanpa menimbulkan suara sedikit pun, atau dia akan menemukanmu.

4. Evil Nun

Game horor first-person yang akan membuat kamu bulu kuduknya merinding. Kamu harus melarikan diri dari sekolah asrama yang dikelola oleh seorang biarawati jahat yang tak kenal ampun.

5. Dark Deception Chapter 1

Game horor labirin di mana kamu harus melarikan diri dari monster mengerikan yang berkeliaran di lorong-lorong gelap. Temukan jalan keluar sebelum waktumu habis.

6. The Dark Pictures Anthology: Man of Medan

Sebuah game horor interaktif yang menampilkan banyak pilihan. Kamu akan mengendalikan sekelompok lima orang yang terdampar di kapal hantu yang misterius. Setiap keputusan yang kamu buat akan menentukan nasib mereka.

7. Dead by Daylight Mobile

Game multipemain asimetris yang mempertemukan empat penyintas dan satu pembunuh. Para penyintas harus bekerja sama untuk melarikan diri dari pembunuh yang mengerikan, atau mereka akan dikorbankan.

8. Layers of Fear

Game horor psikologis di mana kamu akan menjelajahi sebuah rumah tua yang dipenuhi rahasia gelap. Setiap kali kamu masuk ke ruangan, kamu akan mengalami perubahan yang mengganggu.

9. Rush of Blood

Game horor VR yang memberikan pengalaman yang sangat imersif. Kamu akan menuruni sungai yang gelap di kereta tambang, ditembaki oleh zombie dan monster lainnya.

10. Detention

Game horor Taiwan yang menyajikan suasana mencekam dan grafis bergaya seni tradisional. Kamu akan menjelajahi sekolah yang dihantui oleh roh-roh jahat dan mengungkap masa lalu yang mengerikan.

11. Infernax

Sebuah game horor aksi retro yang terinspirasi oleh Castlevania. Kamu akan berperan sebagai seorang ksatria yang harus mengalahkan kekuatan jahat yang mengancam desanya.

12. Inscryption

Game horor roguelike dengan elemen build deck. Kamu akan memainkan permainan kartu melawan makhluk seram dan mengungkap rahasia misterius yang tersembunyi di sebuah kabin terpencil.

13. DreadOut 2

Sekuel dari game horor survival populer DreadOut. Kamu akan berperan sebagai Linda, seorang siswi yang menjelajahi kota hantu yang dihantui oleh arwah-arwah jahat.

14. The Walking Dead: Survivors

Game strategi bertahan hidup yang berlatar belakangan dunia The Walking Dead. Bangun markas, rekrut penyintas, dan pertahankan mereka dari gelombang zombie yang mematikan.

15. Project Zero: Maiden of Black Water

Game horor klasik yang kini hadir di Android. Kamu akan berpetualang di sebuah kuil Jepang yang dihantui oleh roh-roh jahat. Gunakan Kamera Obscura untuk mengusir mereka.

Nah, itu tadi 15 game horor Android yang bisa membuat jantungmu berdebar kencang. Siapkan mentalmu dan bersiaplah untuk diteror oleh pengalaman bermain yang mengerikan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *