15 Game Android Casual Untuk Menghibur Anda

15 Game Android Casual yang Bikin Ngilangin Gabut

Di sela-sela kesibukan, kadang kita butuh hiburan buat ngilangin stres. Nah, buat kalian yang doyan main game di ponsel, ini dia 15 game Android casual yang bisa bikin hari-hari kamu jadi lebih ceria.

1. Candy Crush Saga
Siapa sih yang nggak kenal game fenomenal ini? Candy Crush Saga mengajak kamu menyusun permen dan bikin kombo seru. Dijamin ketagihan!

2. Angry Birds
Main Angry Birds tuh seru banget! Kita bisa nembakin burung-burung lucu buat ngalahin babi jahat. Tingkat kesulitannya beragam, jadi nggak bakal bosan.

3. Subway Surfers
Rasain sensasi jadi anak nakal yang kejar-kejaran sama polisi di Subway Surfers. Geser, lompat, dan hindari rintangan buat dapetin koin sebanyak-banyaknya.

4. Fruit Ninja
Potong-potong buah yang berseliweran di Fruit Ninja. Hati-hati jangan sampai kena bom, ya. Game ini bakal ngasah refleks kamu.

5. Temple Run 2
Jelajahi kuil misterius yang penuh liku di Temple Run 2. Lari, meluncur, dan lompat buat ngindar dari rintangan dan kejaran monyet.

6. Doodle Jump
Langsungin karakter lucu bernama Doodler di Doodle Jump. Hindari rintangan dan raih ketinggian tertinggi. Game ini sederhana tapi bikin ketagihan.

7. Talking Tom
Rawat kucing virtual bernama Tom di Talking Tom. Ajak dia ngobrol, kasih makan, dan mainkan game mini. Dijamin Tom bakal bikin kamu tersenyum.

8. Plants vs Zombies
Lindungi rumah kamu dari serangan zombie dengan menanam berbagai jenis tanaman di Plants vs Zombies. Strategi dan kecerdikan kamu bakal diuji di sini.

9. Hill Climb Racing
Kendarai mobil jip dan taklukkan bukit-bukit curam di Hill Climb Racing. Kontrol gas dan rem dengan baik buat ngalahin lawan dan dapetin koin.

10. Jetpack Joyride
Terbang tinggi dengan jetpack di Jetpack Joyride. Hindari laser, roket, dan rintangan lainnya. Semakin jauh kamu terbang, semakin tinggi skor yang kamu dapat.

11. Cut the Rope
Beri makan permen ke Om Nom di Cut the Rope. Potong tali dengan benar buat ngarahin permen ke mulutnya. Ada banyak level seru yang bakal bikin kamu mikir keras.

12. 2048
Gabungin angka-angka yang sama di 2048. Tujuannya buat ngumpulin angka 2048. Game ini sederhana tapi bikin nagih.

13. Crossy Road
Seberangi jalan yang sibuk dengan ayam di Crossy Road. Hati-hati sama mobil, truk, dan rintangan lainnya. Game ini ngasah kesabaran dan refleks.

14. Pet Rescue Saga
Selamatkan hewan-hewan lucu yang terjebak di Pet Rescue Saga. Geser permen buat ngelepasin mereka dan dapetin bintang.

15. Badland
Masuki hutan misterius di Badland. Kendalikan berbagai makhluk untuk terbang, melompat, dan hindari rintangan yang mematikan. Game ini visualnya kece dan bikin penasaran.

Nah, itu dia 15 game Android casual yang bisa bikin hari-hari kamu jadi lebih ceria. Mana nih yang jadi favorit kamu? Selamat bermain!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *