Menjadi Penguasa Galaksi: 10 Game Android Dengan Tema Strategi Antariksa Yang Menggetarkan

Jadilah Penguasa Galaksi: 10 Game Android Bertema Strategi Antariksa yang akan Meledakkan Pikiran

Buat kamu yang doyan ngutak-atik strategi dan gemar menjelajah angkasa luar, ini dia rekomendasi 10 game Android bertema strategi antariksa yang siap mengguncang akal sehat kamu. Dijamin ketagihan!

1. Star Trek: Fleet Command

Rasakan sensasi memimpin armada legendaris dari serial Star Trek. Strategikan pembangunan pangkalan, riset teknologi, dan taklukkan musuh dalam pertempuran luar angkasa yang spektakuler.

2. Age of Galaxies

Terjunlah ke galaksi yang luas dan bangkitkan peradabanmu sendiri. Jelajahi planet, dirikan koloni, dan bentuk aliansi atau hancurkan musuh dalam pertempuran galaksi yang epik.

3. Galaxy on Fire: Alliances

Gabungkan strategi dan aksi dalam game ini. Sebagai komandan sebuah armada antarbintang, kamu akan mengendalikan kapal perang dalam pertempuran real-time yang mendebarkan sembari mengembangkan basis dan mendominasi ruang angkasa.

4. Star Citizen

Rasakan petualangan antariksa yang masif dan imersif. Game ini memadukan elemen RPG, simulasi penerbangan, dan strategi antariksa, memungkinkan kamu menjelajahi galaksi yang terus berkembang, berdagang, dan bertempur dalam pertempuran PvP yang intens.

5. Stellaris: Galaxy Command

Nikmati pengalaman strategi antariksa yang mendalam dan kompleks di perangkat mobile kamu. Kelola kerajaan antarbintang, terlibat dalam diplomasi atau perang, dan taklukkan galaksi dengan cara kamu sendiri.

6. Star Traders: Frontiers

Kombinasi unik antara strategi, RPG, dan penjelajahan ruang angkasa. Sebagai kapten kapal antarbintang, kamu akan menjelajahi galaksi yang luas, berdagang, bertempur, dan membuat keputusan yang menentukan nasib kru dan kapal kamu.

7. Supreme Commander 2

Permainan strategi real-time klasik hadir di Android. Kendalikan tentara raksasa, dirikan pangkalan, dan kembangkan teknologi canggih untuk mengalahkan lawan dalam pertempuran darat dan udara yang dahsyat.

8. Imperium Galactica II

Sebuah game strategi antariksa klasik yang telah di-remaster untuk Android. Kelola kerajaan antarbintang, dirikan koloni, rancang kapal perang, dan taklukkan galaksi melalui diplomasi atau perang.

9. Galaxy of Pen & Paper

Rasakan nostalgia game RPG jadul dengan tema antariksa yang unik. Bergabunglah dengan kru eksentrik dalam petualangan melalui galaksi, melawan monster, dan menguak misteri kosmik.

10. Spacecom

Game strategi real-time yang menantang. Bangun pangkalan, kumpulkan sumber daya, dan kendalikan armada kapal perang untuk mendominasi peta galaksi yang dinamis. Bekerjasama atau lawan pemain lain dalam mode PvP yang seru.

Itulah 10 game Android bertema strategi antariksa yang akan mengguncang pikiran kamu. Siapkan strategi terbaikmu, bangun armada yang tak terkalahkan, dan kuasai galaksi!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *